Panorama Wisata

welcome to our blog

We are Magcro

Footer Widget 3

Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 1

Followers

Blog Archive

Footer Widget 2

Blog Archive

AIR KRAN SIAP MINUM

Labels

Pages

Blogger news

Download

BTricks

BThemes

Recent Posts

Pages - Menu

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 23.48 / comment : 0

    Garut  News, ( Minggu, 3/10 ).

         Wakil Bupati Garut, Rd. Diky Chandra mengajak seluruh komponen serta elemen masyarakat, untuk berpola hidup termasuk berpikiran sehat dan cerdas sekemilau intan.

         Bersikap manis semanis dodol Garut serta bertarung tangguh setangguh domba Garut, imbuhnya melalui Garut News, yang juga diharapkan bisa sekaligus meningkatkan perkembangan kemajuan industri pariwisata di seluruh daerahnya.

         Terkait penyelenggaraan Gebyar Posyandu 2010 “Gizikita” di Alun-Alun, Minggu memiliki ikon kecerdasan dan kesehatan seseorang dan siapapun dapat mewujudkan beragam kreasi, yang menunjang pula perkembangan dunia wisata di daerah, tegasnya.

         Wabup katakan, selain di daerahnya terdapat potensi akar wangi yang memproduksi minyak bernilai ekonomi tinggi, juga terdapat kreasi ikutannya berupa beragam aksesori dari akar wangi, selain itu, Garut pun memiliki taman satwa Cikembulan.

        Perhelatan yang digelar “konsorsium rela untuk mereka”, disemarakan artis KDI dengan beragam kegiatan, diantaranya disediakannya anjungan USG, Pojok Posyandu, lomba mewarnai bagi anak-anak, penimbangan balita, pojok permainan memancing serta lempar bebek.

         Terdapat pula dokter serta akhli gizi, sekaligus penghimpunan dana dari para dermawan untuk menunjang berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan. *** (John).
        

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says