Panorama Wisata

welcome to our blog

We are Magcro

Footer Widget 3

Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 1

Followers

Blog Archive

Footer Widget 2

Blog Archive

AIR KRAN SIAP MINUM

Labels

Pages

Blogger news

Download

BTricks

BThemes

Recent Posts

Pages - Menu

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 03.40 / comment : 0


           Resto WNA 310 di Jl. Otista Garut, membidik segmen pasar kaula muda serta tamu dari luar kota, termasuk wisatawan dari Eropa yang antara lain menyediakan menu “Ribs & Steak.


          Sehingga dipastikan bisa menunjang industri pariwisata, sejalan dengan semakin pesatnya kunjungan wisata ke daerah ini, karena kemungkinan Bandung dan Jakarta kian tak nyaman lagi bagi wisatawan, ungkap pemilik “Warung Neng Abung” (WNA) 310, Budi Nurahmat.

          Kepada Garut News, semalam dia mengemukakan, usahanya itu diantaranya didukung mantan karyawan senior dari salah-satu hotel berbintang dari kota besar, sedangkan pendirian Resto Eropa digagas Wakil Bupati setempat, Rd Diky Chandra, katanya.

          Peluncuran resto tersebut, berlangsung semalam bersamaan diselenggarakannya syukuran ulang tahun ke-33 Ketua Parfi Korda Kabupaten Garut, Ny. Rani Permata Diky Chandra, yang dihadiri seluruh kalangan wartawan dari media cetak dan elektronik, Muspida serta para Kepala Dinas di lingkungan Pemkab/Setda setempat.

          Disemarakan pula kalangan artis asal Kabupaten Garut, serta hiburan menyegarkan lainnya berupa lawakan.

           Wakil Bupati, Diky Chandra antara lain mengemukakan, diperlukan beragam terobosan kreativitas dan inovatif, untuk menunjang peningkatan kunjungan wisatawan, karena pariwisata dapat menunjang kegiatan ekonomi produktif masyarakat. *** (John).

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says