Panorama Wisata

welcome to our blog

We are Magcro

Footer Widget 3

Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 1

Followers

Footer Widget 2

AIR KRAN SIAP MINUM

Labels

Pages

Blogger news

Download

BTricks

BThemes

Recent Posts

Pages - Menu

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 07.09 / comment : 0

    Menginjak berbagai penjuru kota Bandung , tak lengkap rasanya jika kita tidak mengunjungi daerah Lembang . Bandung pusat kota saat ini serasa lebih pengap dan sesak dengan orang banyak . Julukan Bandung kota kembang sebagai kota ini telah jauh berubah . Kami akan merasa sulit untuk menemukan suasana yang indah di pusat kota , tetapi jika kita meluangkan waktu untuk mengunjungi daerah Lembang , tentu saja kita akan merasakan suasana yang sama sekali berbeda , seperti bumi dan langit . Perkebunan aroma dan bau khas tanah kita cium mulai menyeruak ketika kita menginjakan kaki di sana dan kita dapat menyewa vila Air Lembang untuk beristirahat .
    Lembang adalah salah satu pusat perkebunan yang sangat terkenal . Tak heran bila kita berkunjung ke sana , hamparan perkebunan sayur untuk menyambut kami.  Ketika Anda mengunjungi daerah ini, maka Anda harus mempersiapkan sweater karena tidak akan kuat dengan udara dingin di sana . Villa Air Lembang juga menyediakan air panas untuk fasilitas Anda mungkin tidak akan tahan mandi air dingin . Kesejukan alam di daerah Lembang membuat tempat ini banyak vila didirikan untuk resor pengunjung .
     Lokasi dan Kontak
    Alamat Villa Air Lembang terletak di Jl. Kolonel Masturi KM. 9 Cisarua - Lembang Bandung, Jawa Barat Indonesia
    Nomor telepon Villa Air Lembang : 022-70770668 / 022-70702668 /022-70830668 / 022-70840668
    Email: info@vilaair.com
    Fax : 022 278.5255

    Villa Air
    Fasilitas Villa Air
    Swimming Pool, Indoor Sport, Coffee Shop, Meeting Room, Kafe Bunga, Gift Shop.

    Tarif / Rate
    Harga sewa villa Air adalah mulai dari IDR1.500.000 sampai IDR 2.000.000,-

    Ada banyak pengunjung yang mengambil waktu untuk menyewa sebuah villa di Lembang dan menikmati suasana sejuk beberapa hari di Lembang. Pemandangan pegunungan yang mengelilingi kota Bandung terlihat jelas di sini karena Lembang terletak di tanah tinggi sehingga suhu di wilayah ini sangat dingin. Adegan ini sangat menarik ketika kita menikmati menghirup udara segar di sekitar villa. Cobalah untuk mengajak keluarga Anda untuk berkunjung ke sana dan merasakan alam nyata dengan tinggal beberapa hari di sebuah villa

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says