Panorama Wisata

welcome to our blog

We are Magcro

Footer Widget 3

Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 1

Followers

Footer Widget 2

AIR KRAN SIAP MINUM

Labels

Pages

Blogger news

Download

BTricks

BThemes

Recent Posts

Pages - Menu

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 18.51 / comment : 0

    Chocodot

    Salah satu aneka produk olahan khas garut adalah chocodot atau biasa di sebut coklat garut. Beberapa tahun belakangan ini telah menjadi primadona produk makanan dari Garut yang di kenal sebagai kota wisata. Chocodot merupakan coklat yang terbuat dari olahan kakao di padukan dengan dodol yang merupakan khas garut sehingga menghasilkan chocodot atau choclate with dodol.

    Dodol Garut

    Garut yang telah lama di kenal sebagai kota dodol , tentu saja memiliki aneka dodol garut yang jadi primadona pelancong yang berkunjung ke kota ini. Produksi dodol yang sangat besar dan oleh banyak UKM menjadikana garut tidak pernah kehabisan stok dodol nya. Tercatat ekspor dodol sudah di lakukan sejak lama terutama ke negara-negara di timur tengah.

    Kerupuk Kulit

    Di garut banyak terdapat pabrik pengolahan kulit baik untuk bahan jaket dan juga produk olahan makanan yang biasa di sebut kerupuk kulit. Makanan ini sangat banyak di buru karena ke khas an rasa serta gurih nya yang sangat cocok di makan berbarengan dengan makanan ber kuah .

    Yuk Berburu Jajanan Garut
    Masih banyak lagi produk olahan makanan dari kota garut yang belum bisa di berikan semua di sini . Untuk anda yang melancong ke Garut bisa mendapatkan semua jajanan di toko oleh oleh yang tersebar hampir di setiap sudut kota. Namun bagi anda yang belum bisa datang langsung , kini anda dapat berbleanja secara online melalui toko oleh2 asli garut online yaitu asgar store yang berlamat di www.asgarstore.com
    Chocodot , dodol garut , kerupuk kulit garut

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says